Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Add to Technorati Favorites

Masukan Email Anda Untuk Berlanggan Update Berita Terbaru

Delivered by FeedBurner

Komentar Terbaru

Powered by Blogger.

ShoutMix chat widget
"Wellcome" to Indobatt-community
My Profil
Nama:Lutfieadi
Satuan:Korpaskhas
TNI-AU
Email:
Cakrageneration
@yahoo.com
Thank's For
All My Best
Friend's
GARUDA XXIII/B
UNIFIL 08-09
Salju abadi
Lebanon
Thank's of all
GOOD LUCK

Join My Community at MyBloglog!
Monday 17 November 2008

TNI AU Operasikan Batalyon 467 Paskhas

Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Subandrio meresmikan Batalyon 467 Pasukan Khas (Paskhas) Hardha Dedali TNI Angkatan Udara di Lapangan Wing I Paskhas, Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Dengan diresmikannya Batalyon 467 ini maka di jajaran Korpaskhas telah memiliki tujuh Batalyon Paskhas atau tujuh batalyon. Berdasarkan postur TNI Angkatan Udara, menurut KSAU Marsekal TNI Subandrio rencananya jumlah Batalyon Paskhas akan ditambah menjadi sepuluh batalyon.


"Berdasarkan potur TNI Angkatan Udara, rencananya jumlah batalyon paskhas akan ditambah menjadi sepuluh batalyon. Saat ini sudah ada tujuh batalyon. Sisanya satu batalyon akan dibuat di Biak, satu batalyon di Medan, dan satu batalyon kalau tidak di Yogyakarta ya di Kupang," ujarnya.

Menurut Subandrio, penambahan jumlah Batalyon Paskhas dilakukan secara bertahap dikarenakan persoalan pendanaan serta jumlah personil yang sampai saat ini terus disiapkan. "Hingga saat ini Flight C masih terus melakukan pendidikan. Setiap tahun maksimal empat ratus orang dididik di sini

0 comments:

Post a Comment