Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Add to Technorati Favorites

Masukan Email Anda Untuk Berlanggan Update Berita Terbaru

Delivered by FeedBurner

Komentar Terbaru

Powered by Blogger.

ShoutMix chat widget
"Wellcome" to Indobatt-community
My Profil
Nama:Lutfieadi
Satuan:Korpaskhas
TNI-AU
Email:
Cakrageneration
@yahoo.com
Thank's For
All My Best
Friend's
GARUDA XXIII/B
UNIFIL 08-09
Salju abadi
Lebanon
Thank's of all
GOOD LUCK

Join My Community at MyBloglog!
Friday 21 November 2008

JABATAN ASPERS DANKORMAR DISERAHTERIMAKAN


Jabatan Asisten Personel Komandan Korps Marinir (Aspers Dankormar) diserahterimakan dari Kolonel Marinir Budianto kepada Kolonel Marinir R. Gatot Suprapto, Kamis (20/11) di Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jl. Prapatan 40 Jakarta Pusat.

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Djunaidi Djahri yang memimpin langsung acara serah terima dalam amanat tertulisnya mengatakan, di dalam struktur organisasi Korps Marinir, Aspers Dankormar berkedudukan langsung di bawah Dankormar, bertanggung jawab merumuskan dan mengembangkan kebijaksanaan Dankormar di bidang pembinaan personel militer dan pegawai negeri sipil Korps Marinir.

Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, Aspers Dankormar berada di bawah koordinasi dan pengarahan Kepala Staf Korps Marinir, dimana fungsi dan tugasnya sangat penting dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas pokok Korps Marinir. Pada bagian lain Dankormar menyampaikan rasa hormat disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas segala usaha dan kerja keras serta prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan pejabat lama selama mengemban jabatan sebagai Aspers Dankormar dalam memberikan kontribusi positif yang sangat bermanfaat bagi Korps Marinir.

Sedangkan kepada pejabat baru, orang nomor satu di jajaran Korps Marinir itu mengatakan selamat atas pengangkatan sebagai Aspers Dankormar. ” Selamat bekerja, laksanakan peralihan jabatan ini dengan cepat, jangan ragu dalam berbuat selama dalam koridor yang tepat, serta sebagai komunitas staf jangan lupa bahwa koordinasi adalah kunci keberhasilan di dalam setiap tugas dan pekerjaan” tambah Dankormar dalam acara yang dihadiri sejumlah pejabat teras Korps Marinir Wilayah Barat itu. Kolonel Marinir R. Gatot sebelumnya berdinas di Sahli A Wilnas Pangarmabar. Sedangkan Kolonel Marinir Budiyanto selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Kapokmamar Gadik Kobangdikal

0 comments:

Post a Comment